Rabu, 02 November 2011

TENTANG SAYA

Hey,,, 

kenalkan, Nama saya ayu minang sari, boleh dipanggil ayu. Saya lahir tanggal 04 November 1993 di Indramayu. Sekarang saya kuliah di politeknik negeri padang, jurusan bahasa inggris. Saya berasal dari kota pariaman, tepatnya di padang alai. 

Saya sekolah di SDN 36 padang alai, smp saya di mtsn padang alai.. lalu setelah tamat dari smp, saya melanjutkan pendidikan di smk n 2 pariaman jurusan administrasi perkantoran.
Dan sekarang saya melanjutkan lagi pendidikan saya di politeknik negri padang jurusan English department.

Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara, …….I miss them so much,,,,,,,Mama dan papa saya sekarang tinggal di jambi, yahh,,, karena tuntutan profesi, kalau bahasa orang minang istilah nya “merantau”.  Walaupun jauh kami sering berhubungan melelui handphone, walaupun hanya suara tapi bisa melepas kerinduan untuk sementara,,,,

Saya mempunyai hobi menggambar, ya walaupun tidak hebat bener tapi bagi saya melukis itu dapat menghilangkan stress,,,,Saya bercita-cita ingin menjadi guru bahasa inggris, karena menjadi seorang guru adalah hal yang sangat mulia bagi saya, karena kita dapat membagikan ilmu yang telah kita dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar